Contoh Undangan Menyambut Bulan Ramadhan

Contoh Undangan Menyambut Bulan Ramadhan - Sobat, sebenarnya admin beberapa hari ini bingung mau post apa, hehe tapi dari pada gak post sama sekali kan.

Seperti judul diatas kali ini admin akan share contoh undangan untuk Menyambut Bulan Ramadhan, mengingat sebentar lagi kita mau memasuki bulan ramadhan, biasanya di suatu wilayah pasti mengadakan suatu acara seperti Ruwahan ( kalau ditempat admin sih itu namanya ), atau kadang juga bisa dibilang seperti yasinan menyambut Bulan Ramadhan atau acara lainnya yang sejenis.
Contoh Undangan Menyambut Bulan Ramadhan

Cerita sedikit, admin kebetulan mendapat tugas dari nenek admin, beliau ingin mengadakan Ruwahan, nah tugas admin yaitu membuat undangannya, dikarenakan admin belum pernah buat undangan, tapi alhamdulillah ada contohnya dari nenek.

Tapi masalahnya sob undangan sebelumnya sepertinya menggunakan Microsoft Word, wah admin padahal mau jauhin tu aplikasi, karena apa ..?? Karena dilaptop admin gak ada Word yang Original sob. Ya apa boleh buat, jadi admin putuskan untuk membuatnya dari LibreOffice di Linux 14.04 admin dan dengan usaha hasilnyapun bisa dibilang Bagus, sobat bisa lihat hasilnya di gambar Postingan ini sob, admin bersyukur bisa membuat undangan tersebut menggunakan LibreOffice. Sebuah kemajuan buat admin .

Ok, sudah curhatnya, buat sobat yang perlu contoh undangan ini perlu tau, contoh undangan ini admin buat support dengan LibreOffice atau berformat .odt, dan untuk sobat yang menggunakan windows udah admin buat versi Pdfnya juga di rarnya, jadi sobat gak perlu kawatir. Dan admin juga telah buatkan versi Microsoft Word, tapi belum tau juga ya bisa dibuka normal atau nggak di wordnya. Admin hanya save as dari yang Format .odt ke Wordnya ( Moga aja gak berantakan pas dibuka ).

Untuk yang butuh contoh undangan ini :
Semoga Bermanfaat.. ^_^ 
Link copied to clipboard.